Rabu, 15 September 2010

PRAKATA

Pendidikan di Indonesia saat ini dihadapkan pada berbagai tantangan, salah satunya adalah begaimana mempersiapkan sumber daya manusia yang bermutu dalam menghadapi era global. Kondisi seperti ini menghendaki pembangunan dan pembinaan pendidikan yang bermutu sesuai dengan tuntutan meningkatkan daya saing di kanca Internasional.

Pendidikan yang bermutu merupakan prasyarat bagi sumber daya manusia (SDM) yang bermutu, yaitu warga Negara yang unggul secara intelektual, anggun dalam moral, kompeten dalam ilmu pengetahuan, teknologi, seni, dan produktif dalam karya, serta memiliki daya saing yang tinggi terhadap bangsa lain

SD Negeri Tatelu adalah satu-satunya Sekolah Dasar Negeri di Kabupaten Minahasa Utara yang pada saat ini berstatus Rintisan Sekolah Dasar Bertaraf Internasional.

Tentu sudah menjadi keinginan kita semua untuk memajukan pendidikan bagi anak bangsa. Oleh karena itu SD Negeri Tatelu terus berupaya memperbaiki segala kekurangan visi, misi pendidikan dasar untuk mencapai tujuan tersebut.
Tentu sangatlah tidak mungkin SD Negeri Tatelu melakukan semua itu tanpa bantuan pemerintah, orang tua murid, lembaga terkait dan semua masyarakat yang memperhatikan pendidikan baik itu dari dalam dan luar negeri, untuk kemajuan pendidikan bangsa kita dan khususnya di SD Negeri Tatelu.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar